Rabu, 04 April 2012

Bertambahnya Kesempatan yang Mengurangi Waktu hidup

alhamdulillahirobbil'alamiin..
Alloh masih kasih kesempatan gue buat perbaikin lagi semuanya dengan waktu yang tambah sedikit ini.
semoga, dengan sisa waktu yang semakin sedikit ini, Alloh lebih menguatkan dan memberkahi apa yang menjadi jalan gue nantinya, amiiin :)

cerita di hari gue ini, emmmm FLAT!
tapi, bersyukur alhamdulillah, banyak doa-doa baik yang diucapkan dari mereka semua, mohon diijabah ya Rabb :)

makasiiih yah kawan-kawaan, sodara-sodaraa yg udah ngucapiin, ngedoain tuluuus, juga yg sengeja bangun tengah malem, entah beneran nungguin buat ngucapin ultah ke gue apa mau nonton Milan Vs Barca semalem, hehee gapapa kok, makasiiih banyaaak :)
makasih mamah, yg udah ngucapin walopun sempet lupaa, haaaahhh -_-

yah, gaada apa2 sih, maaf juga yaa belom bisa berbagi rezeki dgn kalian, but lain waktu kita pasti kumpul2 deh :)

ulang tahun itu hari bahagia buat tiap orang, siapapuun, termasuk gueee :)
bahagiaa senyum tawaaa, hmmm
menangis karena sedih di hari bahagia itu sebenernya suatu hal yang ga sinkron. lalu, ada apa dgn gue hari ini?
whateverlah, gue cuma mau tersenyum kok hari ini :)

well, pada ngerti ga nih dengan judul tulisan yg gue buat ini, hehe
bertambahnya kesempatan namun mengurangi waktu hidup?
saat ulang tahun, dalam bertambahnya usia, kita diberikan kesempatan sama Alloh buat perbaikin lagi apa yg salah, lebih banyak introspeksi lagi deh dengan kelakuan kita yg kemarin2 kawaaan :)
bukan sok menasehati atau paling bener sendiri cuma gue cuma mau berbagi dan menuangkan disini apa makna dari ulang tahun itu sendiri menurut gue aja kok.
tapi sayangnya yaa kawaan, waktu kita di dunia ini berkurang, maka dari ituu ayook deh dengan sedikitnya kesempatan ini kita mulai belajar untuk menjadi benaar :)
inget yaa kawaan, BENAR itu bukan menurut banyak orang itu benar atau karena sudah banyak org menganggap itu benar. tapi BENAR itu hal yang memang-memang BENAR, dan udah ada yg mengaturnya dari yg Maha Sempurna dan yg gue yakinin Dia Yang Maha Sempurna nggak mungkin buat aturan yang salah :) ayook kawan coba kita belajar pahami :)

moment ulang tahun ini memang moment yang membahagiakan, tapi kawaan kita juga harus selalu ingat kalo waktu kita semakin sedikit, makanya mulai dari sekarang deh kalo bisa sebelum waktu yg dikasih Dia habis dan kita cuma bisa menyesal...

May Allooh bless us, amiiin :)

1 komentar:

  1. Tulisan yang menarik.. kadang ada masa dimasna gue pingin perbaiki kesalahan yang sudah lalu namun hal itu ga mungkin

    BalasHapus