Senin, 08 April 2013

Our Store

okay, buat kalian para wanita yg ngerasa shopaholic!! gue dan teman teman gue punya satu wadah dimana kalian bisa cari apa yg kalian mau.



dengan jargon Give The Things That Ladies Think! kita namain Cozy Store. buat kalian yg mau liat koleksi kita, bisa diliat timeline atau favorit kita di @STCOZY. selain itu kalian bisa invite pin bb admin di bio twitter kita buat masuk ke grup bb kita. happy shopping ladies!

Minggu, 31 Maret 2013

good birthDAY or bad birthDAY

umumnya ketika seseorang baik laki atopun perempuan mulai memasuki dimana yang sering mereka sebut 'mymonth' karena ada salah satu tanggal yg merupakan hari lahirnya. bahagia luar biasa pastinya, anak kecil pun yang istilahnya ga ngerti apa-apa aja seneeeeng jingkrak-jingkrak kalo ibu nya udah bilang 'adeeek besok ulang tahuuun' hihihi *cumapengamatan*

klasik gue bilang, tapi jadi ratu ato raja sehari (udah kaya kawinan -__-) dikasih surprise sama temen-temen yg wooow sayangnya terlalu. dapet ciuman dan ucapan dari keluarga, (dan gue pun nangis ngetik ini) dapet ucapan, doa, dan beberapa hadiah dari orang tersayang, waaaaaw it's an amaze thing ever!

tapi apa jadinya kalo dia pun trauma sama ulang tahunnya sendiri. hmm, itu cuma buat orang-orang yang ngerasa dia berharap lebih tapi ga terjadi apa-apa di hari yang dia pikir 'my day'. dia suka berkhayal tentang apa yang bakal dilakuin orang-orang yg dia sayangin saat ulang tahunnya, dan pastinya ga munafik dia juga mau disiram tepung atau ditimpuk telor sama kaya yg orang-orang lain alamin. tapi kenyataan gaada apapun yg terjadi dalam 'harinya' itu, DAMN! dia bilang. 'ah, terlalu lebay gue mikirin kebahagiaan orang, ternyata gaada pedulinya' ujungnya jadi pamrih kaaan! jangan begitu yaa.

akhirnya pun dia trauma, ketika sudah berganti tahun dan dekat dengan harinya itu. trauma yg teramat sangat hingga membenci hari lahirnya tersebut (astaghfirullah). 'gue cuma mau anggep itu bukan hari spesial ato sama dengan hari-hari yg lain, gue gamau kaya org-org, karna mereka ga sama kaya gue!!' haaah, jadi arogan tuh ;D

okay, baik ato buruknya hari ulang tahun kamu, saat bertambahnya usia bukan urusan mereka kepada kamu atau urusan kamu kepada mereka, namun udah jadi tanggung jawab kamu dengan diri kamu sendiri terutama sama Alloh swt. tanggung jawab diumur yg terus bertambah udah sebaik apa atau udah seburuk apa. bukan sok ngajarin, cuma cobalah buat berpikir lebih bijak dan lapang buat ngatasin penyakit hati sendiri.

*motivasidirisendiri*